widgeo.net

Sunday, July 29, 2007

Pindah Rumah


Padatanggal 10-september 2006 aku dan saudarakandungku pindah ke rumahbaru lo..... disana aku punya banyak kawan lo yang bernama MONYET,monyet beneran lo. sebab dirumah baruku terletak didaerah yang masih hutan,alamatnya di tanjung pinggir,Sekupang BATAM.dirumahku ada lapangan bola,voli,takrau,basket,batminton,tenis,tenis meja.#Berikut ini ada humor tentang monyet Dua orang suami isteri saling bertengkar, yang disaksikan oleh anak lelaki berumur 5 tahun dari suami isteri tsb dan juga oleh kakeknya.Dalam pertengkaran tersebut si isteri memaki suaminya."Dasar lelaki Monyet !!"Dengan tidak mau kalah sang suami juga memaki:"Kamu juga monyet!!"Mendengar hal tersebut, si anak sambil menangis mendatangi si Kakek, lalu bertanya:"Kek, kalo ayah dan ibu monyet lalu saya apa?"Si kakek menjawab,"Kita senasib cucuku...kau anak monyet dan saya Bapaknya monyet-monyet"####....ngomong2 suatukali aku pernah diajak teman sekolahku Deza, berkunjung kewarnet, aku diperkenalkan dengan situs yang bernama www.primbon.com aku melihat hantu disana. kalau kamu maulihat juga, klik disini.